Kisi-Kisi Tes Online SM-3T

 on Kamis, 11 Juni 2015  

KISI-KISI TES ONLINE SM-3T ANGKATAN V

           
Untuk lolos seleksi SM-3T angkatan V tidaklah mudah, dengan jumlah peminat yang semakin banyak setiap tahunnya. Untuk angkatan V ini sesuai data dari dikti untuk pendaftar tahun ini telah mencapai lebih dari 20.000 pendaftar, jadi kita akan merasa berat jika kita tidak mempersiapkan atau belajar mulai dari sekarang.

            Adapun tahapan-tahapan seleksinya meliputi: seleksi administrasi, seleksi tes online, seleksi wawancara, dan yang terakhir adalah seleksi prakondisi. Dari keempat item tes tersebut kita memperlukan banyak persiapan, salah satunya seleksi yang paling berat adalah pada tes online. Disini kita perlu banyak belajar dan memperbanyak latihan soal terkait tes kompetensi dasar, tes kemampuan umum, dan tes kompetensi bidang.


            Pada tes kompetensi dasar biasanya kita menjumpai soal-soal yang berbentuk logika-logika, misalnya angka berderet, pemecahan masalah dan lain-lain. Pada tes kemampuan umum biasanya yang di ujikan tentang soal bahasa indonesia (narasi-narasi), bahasa inggris, matematika. Sedangkan pada tes kompetensi bidang yang diujikan terkait bidang yang kita geluti, misalnya lulusan penjasorkes yang diujikan ya terkait tentang penjasorkes, dan lain sebagainya.

            Maka dari itu mulai dari sekarang mari kita mempersiapkan lebih matang agar dapat lolos tes seleksi, salah satunya tes online. Berikut dibawah ini adalah kumpulan kisi-kisi tes online yang bisa anda download dan kalian pelajari sesuai bidang yang kalian tekuni.

Monggo bisa copy link dibawah ini dan download filenya!!

sumber: Dikti.go.id
Kisi-Kisi Tes Online SM-3T 4.5 5 Oscar konveksi dan tailor Kamis, 11 Juni 2015 KISI-KISI TES ONLINE SM-3T ANGKATAN V             Untuk lolos seleksi SM-3T angkatan V tidaklah mudah, dengan jumlah peminat yang se...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.