Ajang turnamen indonesia open 2015

 on Jumat, 05 Juni 2015  

TIGA WAKIL INDONESIA
DI AJANG TURNAMEN INDONESIA OPEN 2015

            Indonesia yang menjadi penyelenggara dalam Ajang Turnamen Indonesia Open 2015 hanya mewakilkan tiga pasangan yang berhasil lolos ke semi final. Sebelumnya di babak perempat final mewakilkan delapan peserta, yaitu dua tunggal putri, dua tunggal putra, dua ganda putra, satu ganda putri, dan satu ganda campuran. Pada hari ini yang berhasil lolos ke babak semi final adalah ganda putri (gresya poli/nitya), ganda campuran (tantowi/natsir), ganda putra (hendra/akhsan).
Ganda putra indonesia berhasil lolos kebabak semifinal dalam ajang turnamen indonesia open 2015 setelah mengalahkan pasangan dari jepang dengan dua set langsung. Hendra dan Akhsan bermain sangat cantik ketika menghadapi pemain asal jepang (endo/kenichi). Dengan keunggulan head to head 7-0 dengan pemain ganda jepang, hendra dan akhsan sangat percaya diri, Mereka bermain sangat rapi dan hampir jarang melakukan kesalahan sendiri. Ganda indonesia menang dengan skor 21-16, 21-16.
Di sektor ganda putri yaitu gresya poli/nitya juga tidak mau kalah, mereka berhasil menundukkan pemain kembar china China, Luo Ying/Luo Yu, dengan skor 21-15 dan 23-21. Di semi final ajang turnamen indonesia open 2015 ganda putri indonesia akan bertemu Yu Yang/Zhong Qianxin.
Tantowi akhmad dan liliana natsir juga lolos lebih awal dari pada mereka. Tantowi/natsir menang atas wakil China, Liu Cheng/Bao Yixin, dengan skor 21-15, 21-18. Di semifinal, Owi/Butet akan menghadapi salah satu rival terberatnya, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Kita bisa lihat besok para garuda-garuda bulutangkis indonesia akan berlaga pada babak semi final, mari kita dukung atlet bulutangkis yang masih lolos pada babak semi final, agar indonesia mampu meraih hasil maksimal pada ajang turnamen indonesia open 2015.
Ajang turnamen indonesia open 2015 4.5 5 Oscar konveksi dan tailor Jumat, 05 Juni 2015 TIGA WAKIL INDONESIA DI AJANG TURNAMEN INDONESIA OPEN 2015             Indonesia yang menjadi penyelenggara dalam Ajang Turnamen Indo...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.