Cara Biar terlihat muda secara alami

 on Senin, 01 Juni 2015  

Cara biar terlihat muda secara alami

Cara biar terlihat muda secara alami – hampir setiap orang khususnya para cewek pasti ingin terlihat beautyful dan selalu terlihat muda. Namun, dengan bertambahnya umur dan aktivitas di luar ruangan yang banyak mengandung polusiudara, sehingga menyebabkan kulit kita bertambah keriput dari hari-kehari terutama pada wajah. Kulit wajah yang berkerut biasanya membuat khususnya para wanita menjadi tidak pecaya diri pada penampilannya karena membuat anda akan terlihat tua. Sekarang dipasaran atau di took-toko banyak menyediakan produk kecantikan yang dijual agar bisa mengencangkan kulit wajah. Namun kita tahu, biasanya harga produk-produk kecantikan dipasaran harganya mahal-mahal, untuk mengatasi itu semuanya bisa dilakukan dengan cara alami,  kita bisa memilih atau mengambil terobosan menggunakan cara yang alami dan lebih aman, semua ini patut kalian coba khususnya para wanita. Berikut Cara biar terlihat muda secara alami dengan kulit wajah kencang.
1. Banyak Minum Air Putih
Banyak wanita yang sudah sibuk dengan aktivitasnya terkadang lupa mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari. Padahal air putih sangat dianjurkan untuk mengencangkan kulit karena khasiatnya mampu membuang dan menetralisir zat beracun dalam tubuh. Anda bias menJaga kulit Anda agar tetap selalu lembab setiap harinya dengan meminum air putih sedikitnya delapan gelas perhari.
2. Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Masker Putih Telur
Para kaum cewek yang biasanya menggunakan masker dengan produk-produk yang banyak mengandung bahan kimia, sekarang saatnya  berpindah menggunakan masker putih telur. Caranya adalah, cukup saring putih telur lalu oleskan dibagian wajah saudara dan diamkan beberapa saat hingga telur terasa mongering dan seperti menarikpada bagian wajah. Setelah terasa tertarik baru kalian cuci menggunakan air hangat. Fungsi putih telur ini selain dapat mengangkat kotoran dari pori-pori wajah, juga dapat mengencangkan kulit wajah Anda jika dilakukan secara rutin.
3. Masker Pisang Dapat Membuat Kulit Awet Muda
Buah pisang Selain banyak mengandung vitamin ketika kita memakan, buah pisang juga sangat berkhasiat untuk membuat kulit wajah terlihat awet muda. Karena pada buah pisang sangat banyak mengandung vitamin yang berguna mengencangkan kulit wajah. Caranya yaitu dengan  menghaluskan pisang yang telah terkupas kulitnya dengan mengulek menggunakan coet, selanjutnya pisang yang sudah halus tersebut dioleskan pada bagian wajah dan sebagian leher, lalu biarkan sampai 20-30 menit. Buah pisang yang sudah halus  ini sangat bermanfaat untuk membuat kulit tetap awet muda, kencang dan lembut, sehingga khususnya para kaum wnita bisa tampil percaya diri.
4. Istirahat Yang Cukup
Yang terakhir yaitu dengan istirahat yang cukup. Orang yang biasanya kurang istirahat  biasanya sangat terlihat dampak negatifnya pada kulit wajah, misalnya muncul kerutan atau jerawat. Sehingga tidak mustahil orang yang gemar  begadang biasanya mukanya terlihat kerut dan kusam, terkadang juga terlihat kering, Karena jika saudara kurang istirahat khususnya pada malam hari, maka kantung mata saudara biasanya terlihat keluar dan mengendur sehingga akan menimbulkan keriput di wajah. Maka dari itu, tidurlah yang cukup dan hindari terlalu sering begadang.
Saran penulis sebaiknya saudara lakukan Cara biar terlihat muda secara alami di atas secara rutin dan teratur. Maka, in shaa allah untuk memiliki wajah terlihat tetap awet muda dan kencang tidak begitu sesulit yang  kita bayangkan. Tetap bersabar dan rutin karena butuh proses waktu yang cukup lama. Sampai disini dulu ya tips dari saya mengenai Cara biar terlihat muda secara alami, sekian dulu wasalamualaikum wr.wb

Jangan lupa tinggalkan komentar……
Cara Biar terlihat muda secara alami 4.5 5 Oscar konveksi dan tailor Senin, 01 Juni 2015 Cara biar terlihat muda secara alami Cara biar terlihat muda secara alami – hampir setiap orang khususnya para cewek pasti ingin terli...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.