CONTOH DESAIN KEMEJA SR OSCAR KONVEKSI DAN TAILOR YOGYAKARTA

 on Rabu, 17 Mei 2017  

CONTOH DESAIN
KEMEJA SR
OSCAR KONVEKSI DAN TAILOR YOGYAKARTA


Silahkan yang mau buat kaos sablon, Kaos bordir / polo shirt jersey, kemeja, jaket sesuai keinginan anda ?
Secepatnya hubungi kami!!

OSCAR KONVEKSI DAN TAILOR YOGYAKARTA
alamat: Karangasem RT 4 RW 12 Gempol, Condongcatur, Depok, Sleman, DIY
Telp : 085741262322
Whatsapp / Line : +6285741262322
BB : D77F11B6
Email : dwicresh@gmail.com
fans page FB: kaos sablon murah

OSCAR KONVEKSI DAN TAILOR YOGYAKARTA juga menerima jasa jahit kaos, seragam kerja, dan modiste. Jangan kwatirkan tentang jumlah, OSCAR KONVEKSI DAN TAILOR YOGYAKARTA melayani untuk partai besar & kecil. Untuk order dari luar kota, pengiriman kita percayakan pada JNE/cargo/travel.
CONTOH DESAIN KEMEJA SR OSCAR KONVEKSI DAN TAILOR YOGYAKARTA 4.5 5 Oscar konveksi dan tailor Rabu, 17 Mei 2017 CONTOH DESAIN KEMEJA SR OSCAR KONVEKSI DAN TAILOR YOGYAKARTA Silahkan yang mau buat kaos sablon, Kaos bordir / polo shirt jersey...


3 komentar:

  1. Thanks for sharing. Tertarik untuk mempelajari bagaimana cara membuat kemeja pria model terbaru tanpa harus mengikuti kursus jahit?. Anda bisa memanfaatkan pola baju kemeja siap pakai dari Fitinline.

    BalasHapus
  2. s1288Poker adalah agen bandar online indonesia yang terfavorit dan banyak penggemarnya, Permainan seru ini tanpa bot, tanpa admin dan 100% player vs player. Situs ini adalah jenis permainan Kartu online yang menggunakan uang asli untuk taruhan. Ayo segera bergabung bersama kami di www,s1288,poker - Kami adalah Agen Bandar Online Yang Terbaik dan Terpercaya di Indonesia. Dengan minimal deposit dan withdraw termurah anda bisa mainkan permainan ini sekarang juga. (WA : 081910053031)

    BalasHapus
  3. Salam kenal kak. Boleh dong untuk mengunjungi situs kami https://fitinline.com/ tersedia berbagai macam jenis kain untuk bahan pembuatan Baju Hazmat dan APD. Regards, fitinline.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.